Cacingan Pada Anak

Cacing merupakan parasit atau organisme yang hidup pada organisme lain. Cacing yang ada dalam tubuh manusia akan merampas zat makanan dari tubuh yang dijadikan tempat tinggalnya. Jika terjadi pada anak-anak akan mengganggu pertumbuhan dan menurunkan daya tahan tubuh. Umumnya, cacing masuk ke dalam tubuh manusia melalui tanah.

Anak-anak yang masih belum mengerti tentang kebersihan diri, sering bermain di tempat-tempat yang kotor seperti bermain di got atau bermain pasir, sehingga mudah terserang penyakit cacingan. Jenis cacingan yang biasa menjadi parasit dalam tubuh manusia adalah cacing gelang, kremi, cambuk dan tambang.

Keluhan akibat cacingan antara lain perut kembung, mual, muntah, sakit perut, nafsu makan menurun, diare, dan gatal di dubur terutama pada malam hari. Jika keadaannya parah, dapat menyebabkan anemia atua kekurangan sel darah merah, gejala sakit kuning akibat adanya penyumbatan saluran empedu, badan menjadi kurus dan mudah terkena infeksi.

Anak-anak perlu diajarkan cara hidup bersih dan sehat. Biasakan anak memakai alas kaki ketika bermain, mencuci tangan sebelum makan dan setelah buang air besar, serta memotong kuku

Cara Pemesanan Obat Cacingan
Untuk Membantu Mengatasi Cacingan 

Harga Obat Cacingan Upixion 2 Botol @ 5ml = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Cacingan Upixion, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Kapsul Herbal Cacingan Untuk Mengatasi Cacingan, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cacingan and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.